fbpx

PROJO: AKSI JALAN KAKI, CARA TERHORMAT MENUNJUKKAN DUKUNGAN

AKSI JALAN KAKI, CARA TERHORMAT MENUNJUKKAN DUKUNGAN
Sekretaris Projo Kabupaten Blora, Suhatmi. (kiri)

Blora- Ormas Projo menilai aksi tunggal jalan kaki Blora-Jakarta yang dilakukan Lilik Yuliantoro merupakan cara terhormat untuk menunjukkan dukungan kepada Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia.

Hal ini diungkapkan sekretaris DPC Projo Kabupaten Blora, Suhatmi. Dirinya mengatakan, dukungan untuk Jokowi 2 periode dilakukan oleh para pendukungnya dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan aksi jalan kaki.

 

AKSI JALAN KAKI, CARA TERHORMAT MENUNJUKKAN DUKUNGAN
Sekretaris Projo Kabupaten Blora, Suhatmi. (kiri)

 

“Aksi jalan kaki mas Lilik Yuliantoro saya anggap sangat terhormat. Karena Mas Lilik ingin bertemu Pak Jokowi untuk menyampaikan aspirasi rakyat Jawah Tengah. Semoga, Mas Lilik tetap sehat dalam melakukan perjalanan ini,” ucap Suhatmi, Sabtu (01/12).

Galang Dukungan Dari Pintu Ke Pintu

Suhatmi mencontohkan, selain dengan aksi jalan kaki para pendukung Jokowi juga aktif menggalang dukungan dari pintu ke pintu. Menurutnya, cara ini mudah dan efektif dilakukan mengingat jejak rekam Jokowi yang telah teruji di periode ini.

“Projo aktif menggalang dukungan dari pintu ke pintu. Kita ajak masyarakat untuk bersama mendukung pembangunan yang saat ini terus berjalan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Di sisi lain, sekretaris DPC Projo Kabupaten Blora ini berharap masyarakat mengabaikan kabar-kabar hoaks yang banyak beredar di masa kampanye ini. Suhatmi berharap, aksi yang dilakukan Lilik Yuliantoro ini dapat menggugah hati capres nomor urut 01 itu.

“Semoga aksi ini dapat menggugah hati Pak Jokowi untuk kembali mengunjungi Blora seperti pada 2015 yang lalu,” harapnya. (hud)