fbpx

RATUSAN GURU DAN PELAJAR IKUTI JALAN SEHAT HUT PGRI KE- 72 DI KUNDURAN

Peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke- 72 di Kunduran, Jumat (17/11).

Kunduran – Ratusan guru dan pelajar mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke- 72 di lapangan Gajah Mada Kunduran, Jumat (17/11). Agenda ini digelar oleh UPT TK / SD Kecamatan Kunduran. Peserta jalan sehat juga dihibur dengan penampilan grup musik dangdut lokal serta penarikan undian berhadiah.

 

Peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke- 72 di Kunduran, Jumat (17/11).

 

“Hadiahnya berupa Kulkas, TV, Sepeda Gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya. Dalam kesempatan ini, kami juga berharap pemerintah memberikan perhatian lebih bagi para guru TK dan PAUD,” ucap Pengurus Himpaudi Kunduran, Sumarsih.

Menurutnya, perhatian lebih pemerintah terhadap guru TK dan PAUD dapat berupa peningkatan intensif guna menunjang kesejahteraan para guru tersebut.

Ia beralasan, pendidikan usia dini seperti TK dan PAUD merupakan jenjang paling dasar dalam pendidikan di tanah air. Sehingga, kesejahteraan para guru di jenjang ini akan menentukan kualitas siswa yang ada.

Hadiah utama Jalan Sehat dalam rangka HUT PGRI ke- 72 ini dimenangkan oleh Laely, seorang guru tidak tetap di SD Negeri Karanggeneng 2 Kunduran.

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar guru SD / TK di Kecamatan Kunduran. Selain sehat, acara ini juga berhadiah,” ujar Laely usai acara tersebut.

Reporter : Jacko Priyanto