REMAJA NGAMUK DIAMANKAN PETUGAS POLSEK TUNJUNGAN

Tunjungan – Seorang remaja bernama Kiswanto (19) warga Dukuh Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan diamankan petugas yang berwajib, Minggu (11/03) dini hari. Remaja ini kerap mengamuk dan meresahkan masyarakat di lingkungan tersebut.

 

Kiswanto (19), remaja yang diduga mengidap gangguan jiwa dibawa petugas yang berwajib ke Mapolsek Tunjungan, Minggu (11/03).

 

Kapolsek Tunjungan AKP Sugito mengungkapkan, saat ini Kiswanto telah diserahkan ke Puskesmas Tunjungan untuk ditangani dan diawasi untuk sementara waktu.

“Remaja yang diduga menderita gangguan jiwa ini, saat ini dalam penanganan dan pengawasan Puskesmas Tunjungan. Hari Senin (12/03) depan akan dirujuk ke RS Jiwa di Semarang oleh dokter Puskesmas Tunjungan,” terang AKP Sugito.

Remaja ini diamankan setelah petugas menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan ulahnya. Kerap kali, Kiswanto marah-marah dan berteriak tanpa alasan yang jelas. Tak jarang, Kiswanto menendang-nendang kandang ayam tetangganya hingga rusak.

Saat ini, Kiswanto masih tercatat sebagai pelajar kelas XI di sebuah sekolah menengah swasta di Kecamatan Tunjungan.

“Warga setempat merasa ketakutan jika remaja ini dipulangkan kembali. Sehingga Kepala Desa Tutup,dan kerabat Kiswanto menitipkan terlebih dulu di Mapolsek Tunjungan. Kami menyerahkan remaja ini ke Puskesmas Tunjungan untuk diawasi,” lanjut Kapolsek.

Penyunting : Djaryoko

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.