fbpx

SAFARI JUMAT KAPOLRES BLORA DI GANDU BOGOREJO

Kapolres Blora mengadakan Safari Jumat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Gandu Bogorejo, Jumat (23/09).

Bogorejo – Kapolres Blora mengadakan Safari Jumat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Gandu Bogorejo, Jumat (23/09). Selain mengikuti Sholat Jumat, Kapolres Blora juga menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas di Blora, membagikan santunan dan sembako kepada warga.

 

Kapolres Blora mengadakan Safari Jumat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Gandu Bogorejo, Jumat (23/09).

 

AKBP Saptono, Kapolres Blora dalam kesempatan itu juga menghimbau warga untuk  tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan. Kepada pengendara dan penumpang sepeda motor, ia menekankan untuk menggunakan helm.

Usai solat Jumat, kemudian Kapolres bersama Bhayangkari menyerahkan sejumlah bantuan untuk biaya renovasi Masjid Baittul Muttaqin yang diterima langsung oleh Takmir Masjid. Tak hanya itu Kapolres juga memberikan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu Desa Gandu tersebut.

“Alhamdullilah, terimakasih pak Kapolres atas sembako dan santunan yang diberikan, semoga Pak Kapolres sekeluarga dan jajaran Polres Blora diberikan kesehatan, keselamatan, mudah rejeki serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Suparman (67) warga Desa Gandu Bogorejo, seperti dikutip Humas Polres Blora.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora