fbpx

SAMBIL BANTU WARGA RENOVASI RUMAH, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN WASPADA BENCANA




Jati – Bhabinkamtibmas Desa Singget Polsek Jati Brigadir Heriyanto mengisi waktu liburan di hari Minggu dengan melaksanakan kegiatan sambang warga . Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Jati ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Jati Brigadir Heriyanto mengisi waktu liburan dengan melaksanakan sambang warga, Minggu (11/02).

 

“Tak hanya membantu membangun rumah, dirinya juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu, mengingat sekarang sudah musim penghujan,” ujar Supardi, warga Desa Singget yang rumahnya dikunjungi anggota Polisi ini.

Kepada warga, Brigadir Heriyanto juga mengingatkan dengan datangnya musim hujan kemungkinan terjadi bencana alam seperti banjir, longsor dan angin puting beliung dapat terjadi terjadi sewaktu-waktu sehingga diharapkan masyarakat selalu waspada dan tanggap bencana.

Brigadir Heriyanto mengatakan langkah ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarat. Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu kerepotan warga , maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindaklanjuti.” ujar Berigadir Heriyanto.

 

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.