SATU REMAJA TEWAS TRAGEDI LAKA ROMBONGAN WISUDA TNI



Japah- Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman Tomi Setyawan (15) di Dusun Bogorejo RT 11 RW 03 Desa Bogorejo Kecamatan Japah. Remaja kelas X di SMK Pelita Japah ini meregang nyawa saat akan menghadiri wisuda kerabatnya dalam perjalanan menuju Solo.

 

SATU REMAJA TEWAS TRAGEDI LAKA ROMBONGAN WISUDA TNI

Kendaraan elf yang membawa rombongan wisuda TNI dari Blora terguling di jalan raya Purwodadi-Blora, Kecamatan Wiorosari, Kabupaten Grobogan.

 

“Jenazah Tomi Setyawan telah dimakamkan siang tadi, kebetulan saya ikut bantu mempersiapkan prosesinya,” terang Kepala Dusun (Kadus) Bogorejo, Sritayati, Rabu (05/12).

Sritayati mengungkapkan, Tomi Setyawan meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit Yakkum Purwodadi akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Tak hanya itu, beberapa orang yang berada satu rombongan dengan Tomi pun mengalami luka-luka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebuah kendaraan jenis elf bernopol B-7586-WB yang dikemudikan Ratno (37), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Japah, Blora mengalami kecelakaan di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di depan SDN 2 Tanjungrejo Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan.

“Rombongan itu akan menghadiri wisuda Muhammad Egoh Purnomo (anggota TNI asal Desa Bogorejo, Kecamatan Japah) di Solo .

Sementara, Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Candra Bayu Septi mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Peristiwa bermula saat pengemudi mencoba menyalip sebuah truk didepannya. Namun, saat bersamaan, ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

Untuk menghindari tabrakan, sopir secara spontan berupaya banting stir ke kiri. Upaya yang dilakukan sopir justru menyebabkan kendaraannya keluar bahu jalan dan akhirnya terguling. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.