SEORANG IBU DI GABUSAN TEWAS GANTUNG DIRI



Jati – Seorang ibu rumah tangga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan, gantung diri. Diduga, wanita ini mengakhiri hidupnya lantaran tak tahan dengan penyakit yang dideritanya.

Babinsa Gabusan Koramil 11 Jati, Serma Santoso, mengatakan peristiwa ini diketahui pada 12.30 WIB beberapa jam yang lalu. Korban meninggalkan seorang suami dan empat orang anak.

 

Personel Koramil 11 Jati menurunkan mayat Muryati (43) korban gantung diri di Dukuh Ngembag RT 11 RW 05 Desa Gabusan Kecamatan Jati, Sabtu (04/08).

 

“Kami dapat informasi pukul 12.30 WIB tadi. Saat ini, petugas dari Polsek Jati dan tim medis Puskesmas Doplang telah berada di lokasi,” terang Serma Santoso, Sabtu (04/08).

Diketahui, korban tinggal bersama kedua orang tuanya, Sarno (80) dan Dasiyem (80). Korban ditemukan tergantung di ruang tamu saat Dasiyem hendak mengusir ayam yang masuk ke rumah. Menyaksikan anaknya dalam posisi tergantung di ruang tamu, Dasiyem pun memanggil suaminya.

Sarno (80) pun mengabarkan peristiwa ini kepada kepala desa setempat, yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada petugas yang berwajib.

 

Reporter : Abdul G

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.