SINERGI, DANDIM RYZADLY PIMPIN UPACARA HUT BHAYANGKARA KE- 72



Blora – Wujud sinergitas TNI – Polri tampak dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke- 72 yang berlangsung di halamanMapolres Blora pagi ini. Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba bertugas sebagai inspektur upacara (Irup) dalam kesempatan ini.

 

Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba memeriksa pasukan dalam upacara HUT Bhayangkara ke- 72 di halaman Mapolres Blora, Rabu (11/07).

 

“Ini adalah wujud nyata sinergitas TNI – Polri. Kami memang belum sempurna, namun kita berusaha untuk selalu jadi lebih baik,” harap Kapolres Blora AKBP Saptono, sesaat setelah upacara usai, Rabu (11/07).

Hadir dalam upacara ini, Bupati Blora Djoko Nugroho bersama jajaran Forkompimda dan OPD di lingkungan Pemkab Blora, Komandan Batalyon 410 Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, tokoh agama dan masyarakat, serta purnawirawan Polri.

Dandim Ryzadly, sebagai Irup membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Presiden mengapresiasi Polri yang telah sukses mengawal pelaksanaan Pilkada di 171 daerah se- Indonesia.

“Polri juga telah mengukir berbagai prestasi seperti keberhasilan dalam penanganan terorisme serta pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba,” ucap Presiden seperti dibacakan Dandim Ryzadly.

Presiden juga menyebutkan, Polri juga telah melakukan pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda pemerintah, baik yang bersifat nasional maupun internasional.

Reporter : Imanan

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.