fbpx

SOSIALISASI ANTI NARKOBA WARNAI LOMBA GILASAN LAYANG-LAYANG




Blora – Tak hanya saling adu ketrampilan memainkan layangan, Lomba Gilasan Layang-layang yang digelar Polres Blora juga diwarnai dengan Sosialisasi Anti Narkoba. Sasaran sosialisasi ini adalah kawula muda, khusunya remaja dan anak-anak yang mengikuti atau menonton perlombaan tersebut.

 “Dalam kesempatan kali ini untuk merayakan HUT Bayangkara ke 72. Kami juga sekaligus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat terutama kalangan anak-anak dan remaja,”ujar Kasat Narkoba Polres Blora AKP Suparlan, Sabtu (14/07).

 

Lomba Gilasan Layang-layang di Lapangan Bhayangkara Blora, Sabtu (14/07).

 

Lomba Gilasan Layang-layang Polres Blora, dibuka oleh Wakapolres Kompol Samdani. Sebayak 172 peserta dari berbagai jenjang usia meramaikan lomba unik ini. Tak hanya dari Blora, peserta lomba juga berasal dari Semarang, Bojonegoro dan kota-kota lain.

Sebagai informasi, lomba ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai untuk masing-masing juara, baik juara utama maupun juara harapan. Selain itu, puluhan doorprize (hadiah hiburan) juga memnambah semaraknya kegiatan ini.

“Melalui agenda ini Polres Blora berharap semakin dekat dengan masyarakyat sehingga makin mudah dalam hal komunikasi dan koordinasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Suparlan yang juga ketua panitia Lomba Gilasan Layang-layang Polres Blora.

 

Reporter : Abdul Ghofur 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.