SOSIALISASIKAN PILGUB JATENG 2018, PPK KEDUNGTUBAN ADAKAN GERAK JALAN SEHAT

Kedungtuban – Untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pilgub Jateng 2018,PPK dan PPS Se-Kecamatan Kedungtuban menggelar agenda Gerak Jalan Sehat (GJS).

Agenda yang mengusung tema “Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018” ini dilaksanakan di halaman Balai Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban, Minngu (22/04). Sedikitnya, 4000 peserta GJS mengikuti agenda ini dengan antusias

 

PPK Kedungtuban menggelar Gerak Jalan Serentak berhadiah di halaman Balai Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban, Minggu (22/04).

 

“Peserta terdiri atas, Pemerintahan Kecamatan Kedungtuban, Panwaslu dan PPD Se-Kecamatan Kedungtuban,tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, organisasi siswa dan mahasiswa serta masyarakat umum lainnya,” ungkap Ketua PPK Kedungtuban Arif Wahyudi.

Arif Wahyudi menambahkan, acara gerak jalan sehat serentak ini bukan sekedar agenda sesaat dan seremonilal belaka, tapi merupakan pijakan awal untuk membangun Gerakan Sadar Pemilu (GSP).

“Kita menekankan, pilihan mereka di bilik suara yang hanya 5 menit, akan mempengaruhi kebijakan politik di Provinsi Jawa Tengah selama 5 tahun kedepan.Tolak Politisasi SARA,Tolak Hoax,Tolak Money Politic,Golput Bukan Solusi. Mari kita sukseskan bersama Pilgub Jateng 2018,” ujarnya.

Agenda ini juga dimeriahkan dengan penampilan tujuh kelompok seni barong dan musik elektone dan pembagian dorprizze kepada peserta gerak jalan sehat dengan hadiah utama sepeda gunung.

Pengirim : Mochamad Syaikhodin

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.