TAK LOLOS CPNS BLORA 2018, DIFABEL SRIYONO: SAYA AKAN TETAP BERKARYA!




Blora – Salah satu penyandang disabilitas Blora yang mengikuti seleksi CPNS 2018, Sriyono, tak lolos seleksi administrasi. Tak hanya Sriyono, seorang rekannya sesama difabel juga gagal menuju tahapan selanjutnya.

Menanggapi hal ini, Sriyono mengaku biasa saja. Sriyono menyadari, keputusan tersebut merupakan kebijakan Pemkab Blora melalui lembaga terkait. Selanjutnya, dia akan tetap berjuang untuk berkarya untuk kemajuan difabel Blora.

“Saya biasa saja. Memang ini sudah kebijakan, dan saya rasa BKD tidak mau mengambil resiko yang ada,” komentarnya setelah membaca pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Blora 2018 yang dirilis hari ini, Jumat (19/10).

Sriyono

Sriyono

 

Sriyono, yang juga merupakan Ketua National Paralympic Comittee (NPC) Kabupaten Blora ini, dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi lantaran kualifikasi pendidikannya tidak sesuai dengan persyaratan jabatan.

Terpisah, Plt Kepala BKD Blora Joko Ristriyono, melalui Kabid Perencanaan dan Administrasi, Rini Setyowati berharap pendaftar yang dinyatakan TMS agar mereka terus semangat dan berkarya di bidangnya masing-masing.

Reporter : Saiful Huda

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.