fbpx

TERKEJUT MENDENGAR PETIR, PEMUDA KEBONREJO BANJAREJO TEWAS SEKETIKA

Blora – Sulistyawan (23), pemuda Dusun Nglempung, Desa Kebonrejo, Kecamatan Banjarejo tewas saat bermain bola, Selasa (03/10). Korban meregang nyawa setelah terkejut dengan suara petir yang menggelegar saat itu. Teman-teman korban yang saat itu bersamanya bermain bola berlarian meninggalkan lapangan.

 

Korban meregang nyawa setelah terkejut dengan suara petir yang menggelegar saat itu.

 

AKP Budiyono, Kapolsek Banjarejo menerangkan, peristiwa ini bermula saat ada sekitar dua puluh orang sedang asik bermain sepak bola saat hujan turun di lapangan Desa Kebonrejo. Suara petir yang bersahutan membuat para pemuda yang bermain bola itu berlarian meninggalkan lapangan.

Korban jatuh tengkurap di lapangan, salah seorang temannya segera membawa korban kembali ke rumahnya.

Oleh keluarganya, korban segera dibawa ke klinik Azzahra Ngawen. Tim medis  di klinik Azzahra memastikan korban sudah dalam keadaan meninggal. Tidak di terdapat luka-luka bekas sambaran petir maupun luka bekas penganiayaan.

“Menurut analisa petugas medis bahwa korban meninggal karena terkejut suara petir dan karena kecapekan,  dimungkinkan tekena serangan jantung mendadak.” Terang AKP Budiyono seperti dikutip Humas Polres Blora.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora.