fbpx

TIGA ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT

Upacara Kenaikan Pangkat tiga anggota Polres Bloradi lapangan apel Mapolres Blora, Rabu (04/10).

Blora – Tiga anggota Polres Blora naik pangkat, Upacara Kenaikan Pangkat digelar di lapangan apel Mapolres Blora, Rabu (04/10). Diharapkan, para anggota yang telah mendxapatkan kenaikan pangkat ini menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.

 

Upacara Kenaikan Pangkat tiga anggota Polres Bloradi lapangan apel Mapolres Blora, Rabu (04/10).

 

Tiga anggota Polres Blora yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu, Daryoto Kapolsek Japah dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi, Ripan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepon dari Ajun Inspektur Polisi Dua menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu dan Puryono anggota TI Polres Blora dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala.

AKBP Saptono, Kapolres Blora dalam sambutannya mengatakan pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota polri adalah merupakan wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Ia menambahkan, para anggota polisi yang naik pangkat ini harus menunjukkan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat sampai akhir jelang masa pensiou. Hal ini diberikan guna memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional dan mempertinggi moral dan prestasi yang bersangkutan serta anggota lainnya.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora