fbpx

TOKOH MASYARAKAT DI KUNDURAN IKUTI SILATURAHIM DENGAN PIMPINAN DPRD




Kunduran – Ratusan tokoh masyarakat dari berbagai elemen mengikuti agenda silaturahim bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Blora di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Silaturahim Pimpinan DPRD Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo memaparkan sejumlah pencapaian pembangunan di Kabupaten Blora, utamanya di Kecamatan Kunduran.

“DPRD bersama Pemkab Blora telah menyetujuai sejumlah kesepakatan. Antara lain, adanya anggaran penanggulangan banjir di Kunduran. Titik rawan banjir meliputi, desa Ngawenombo, Kedungwaru, Kelurahan Kunduran dan Kodokan,” paparnya.

Lebih lanjut, Bambang Susilo juga menyampaikan tentang kesepakatan DPRD dan Pemkab Blora terkait realisasi pembangunan jalan Kunduran – Doplang yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Selain itu, kami juga menyepakati tentang bantuan keuangan dari Pemkab Blora untuk pemberdayaan masyarakat di desa. Menurut rencana, besar anggaran yang diberikan berkisar antara Rp 50 Juta hingga Rp 150 Juta, tergantung kebutuhan tiap desa,” pungkas Bambang.

Silaturahim bersama Pimpinan DPRD kabupaten Blora ini, diikuti tokoh masyarakat dari unsur keagamaan, dan seluruh Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Kunduran.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.