TRUK BERMUATAN JAGUNG TERGULING DI JALAN GATOT SUBROTO DESA TUTUP TUNJUNGAN

Tunjungan – Truk bermuatan jagung bernopol AD-1393-TD yang dikemudikan Djumaedi warga Desa Ngeboran RT 02 RW 06 Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali terguling dan menabrak dua sepeda motor yang parkir di tepi jalan raya Blora –Ngawen kilometer 2 Desa Tutup. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Truk bermuatan jagung bernopol AD-1393-TD terguling di jalan raya Blora – Ngawen kilometer 2 Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Kamis (07/12).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, Truk meluncur dari arah timur. Di depan truk tersebut meluncur sepeda motor bernopol K-3959-ME. Pengemudi truk mengira, sepeda motor tersebut akan belok ke kanan.

Sopir truk kemudian mengarahkan truk ke kanan untuk menghindari sepeda motor tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir truk kehilangan kendali. Truk pun terperosok, kemudian terguling dan menabrak honda vario warna merah yang parkir di lokasi kejadian.

“Sebelum ditabrak, pengendara vario buru-buru loncat melewati selokan di dekat lokasi sehingga tidak ada korban jiwa,” ucap Sriyono (45) saksi mata di lokasi.

Peristiwa ini membuat warga setempat segera mengerumuni lokasi. Warga setempat bersama petugas Satlantas Polres Blora kemudian membantu truk bermuatan jagung itu berdiri.

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.