VICKY ADITYA, MUSISI BLORA YANG MULAI TENAR DI MALAYSIA



Jakarta – Satu demi satu mimpi Vicky Aditya terwujud. Musisi  kelahiran Desa Sambeng Kecamatan Todanan Blora 8 Juli 1998 ini, menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman dari Malaysia dua bulan yang lalu.

“Saya menerima kontrak dari QD Record Malaysia, Agustus kemarin. Impian saya, mengharumkan dan mengenalkan Blora di Malaysia,” ujar Vicky, Rabu (10/10).

 

Aksi panggung Vicky Aditya di Cafe Round, Johor Malaysia.

 

Bersama QD Record, Vicky akan menjalin kerja sama hingga 5 tahun ke depan. Saat ini, jenre musik yang digandrunginya adalah RnB dan musik melayu. Vicky mengatakan kecintaannya kepada kampung halaman, tak akan luntur meski dia akan banyak berkiprah di Negeri Jiran itu.

“Jadi saya tetap menjadi anak Blora ,meskipun kedepannya saya akan tinggal lama di Malaysia itu semua untuk urusan pekerjaan dan karir,” iimbuh Vicky.

Saat ini, Vicky baru saja merilis dua single terbarunya, berjudul Drama Cinta dan Miss You. Karir cemerlang musisi 20 tahun ini tidak dibangun dengan mudah. Dari panggung ke panggung dia lakoni untuk mewujudkan mimpinya itu.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.