WANITA DI KUNDURAN DITEMUKAN TEWAS DENGAN LEHER TERGOROK




Kunduran – Seorang ibu rumah tangga bernama Suwarni (49), warga Desa Muraharjo RT 02 RW 01 Kecamatan Kunduran ditemukan tewas dengan leher tergorok di kamar tidurnya, Minggu (18/03).

 

Suwarni (49) warga Desa Muraharjo RT 02 RW 01 Kecamatan Kunduran ditemukan tewas dengan leher tergorok di kamar tidurnya, Minggu (18/03).

 

Yatno (58), warga desa setempat menuturkan sebelum ditemukan tewas, korban masih sempat menjalankan aktivitasnya sebagai pedagang warung.

“Siang tadi, masih sempat berjualan di warung. Saat itu, suami korban sedang mencari rumput,” terang tokoh masyarakat Desa Muraharjo ini.

Yatno menambahkan, peristiwa ini diketahui pertama kali oleh anak korban bernama Yanti (27) sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya, Yanti mencari korban di rumah tersebut. Meski di dipanggil berkali-kali, korban tidak menyahut. Yanti kemudian memanggil ayahnya, Wagiman (55).

Bersama ayahnya, Yanti mencari ibunya di dalam rumah tersebut. Ternyata, kamar tidur korban dalam keadaan terkunci.

Wagiman pun mendobrak pintu kamar tersebut. Saat pintu terbuka, ia melihat istrinya telah terkapar bersimbah darah dengan luka di leher. Beserta sebilah golok tergeletak di dekat korban.

“Petugas kepolisian saat ini masih berada di lokasi. Korban selama ini menderita penyakit glukoma. Upaya pengobatan telah dilakukan namun mungkin hasilnya tidak memuaskan. Almarhumah akan dimakamkan sore ini berdasarkan permintaan keluarga,” pungkas Yatno.

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.