WARGA NGAWI DITEMUKAN TEWAS DI GUBUK TENGAH HUTAN KAWASAN DESA GEMPOL



Jati – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk di dalam hutan Petak 120 RPH Juwono BKPH Selogender KPH Randublatung, masuk kawasan Desa Gempol Kecamatan Jati, Sabtu (10/03) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Petugas Polsek Jati Polres Blora memeriksa mayat Suwito (55) yang ditemukan tewas di sebuah gubuk di dalam hutan KPH Randublatung, Sabtu (10/03).

 

Kapolsek Jati Polres Blora AKP Joko Priyono mengungkapkan, diketahui mayat tersebut bernama Suwito bin Tro Praiman (55) warga Dukuh Grogol RT 03 RW 04 Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.

Petugas Polsek Jati menerima laporan tentang peristiwa ini, sekitar setengah jam setelah mayat tersebut ditemukan. Usai menerima laporan, petugas Polsek Jati bersama tim medis Puskesmas Randulawang dan dua anggota Koramil 11 Jati.

“Selanjutnya, petugas Polsek Jati meluncur keTKP dan sampai di TKP sekitar Pukul 19.30 WIB. Segara dilakukan oleh TKP dan menghimpun keterangan dari para saksi,” terang AKP Joko Priyono.

Setelah dilakukan identifikasi dan menghimpun keterangan dari para saksi, diketahui korban sudah sering ke gubuk tersebut.

Menurut keterangan pihak keluarga, Karjono bin Tro Paiman (45), korban tengah mengalami depresi dan terganggu kondisi kejiwaannya.

Saat ditemukan, mayat ini mengenakan kaos berkerah warna putih dengan corak kombinasi kuning dan celana pendek warna hitam.

“Kami telah melakukan pemeriksaan, dan hasilnya pada mayat korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” terang tim medis Puskesmas Randulawang, Guntur.

Usai pemeriksaan, mayat korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penyunting : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.