1 SEMBUH, POSITIF COVID-19 BERTAMBAH 7 ORANG

Blora– Ada penambahan tujuh orang yang positif Covid-19. Ketujuh orang tersebut berasal dari kluster temboro. Rabu (20/05).

Hingga hari ini total 21 orang telah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR). Dengan rinciannya 17 penderita dirawat, 3 meninggal dunia, dan 1 orang sembuh.

 

Ilistrasi Test Laboratorium

Ilistrasi Laboratorium virus

 

Wakil Bupati Arief rohman di posko Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 menjelaskan, untuk tambahan 7 kasus Covid -19 semuanya dari Klaster Temboro.

Sedangkan yang di nyatakan sembuh adalah pasien dari perumda yang sebelumnya melakukan isolasi mandiri.

“Ada satu pasien kluster Perumda yang selama ini menjalani isolasi mandiri di rumah akhirnya dinyatakan sembuh setelah hasil swab lab PCR nya keluar negative. Kita ucapkan selamat untuk kembali beraktifitas seperti semula. ” Jelasnya.

Sebagai informasi, total kasus Covid-19 ada 21, 3 meninggal, 17 dirawat, dan 1 sembuh. Sedangkan PDP ada 13, ODP 56, dan OTG 189.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 35 orang, 16 orang selesai pengawasan, 2 meninggal, dan 13 proses pengawasan. Sementara itu, penambahan jumlah pendatang ke Blora cukup banyak, yakni 32.706. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan