1000 ASPIRASI UNTUK JOKOWI VIA TAPAK KAKI

Aksi Jalan Kaki Jilid 3

Sebagai informasi, Lilik Yuliantoro bukan kali ini saja melakukan aksi jalan kaki dengan jarak ratusan kilometer. Aksi pertamanya, dilakukan pada bulan September 2014, yakni jalan kaki Blora-Semarang menuju kantor Pengprov PSSI Jateng.

Lilik yang juga tercatat sebagai anggota supporter Persikaba Blora ini menuntut penyelesaian terhadap kasus kekerasan saat pertandingan Persikaba vs Persab Brebes. Saat pertandingan tersebut, sejumlah pemain Persikaba mengalami luka-luka.

Aksi kedua, berlangsung pada Maret 2018. Dalam aksi kedua ini, Lilik berjalan kaki dari Blora ke Semarang untuk bertemu Ganjar Pranowo. Saat itu, Ganjar merupakan calon Gubernur Jawa Tengah.

Kepada Ganjar, Lilik meminta agar Stadion Kridosono Blora diperbaiki. Aksi fenomenal ini kemudian diunggah Ganjar di sejumlah akun medsosnya dan menuai respon dari ratusan followernya.

Kali ini, Lilik Yuliantoro kembali beraksi di musim kampanye. Sejumlah kalangan pun menyampaikan apresiasi terhadap aksi pemuda Blora yang fenomenal ini.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.