fbpx

1000 TENAGA PENDIDIK DI ATAS USIA 50 TAHUN AKAN DIVAKSIN MINGGU DEPAN

  • Bagikan
1000 TENAGA PENDIDIK DI ATAS USIA 50 TAHUN AKAN DIVAKSIN MINGGU DEPAN
Ilistrasi

Blora- Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Blora akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 1000 tenaga pendidik yang berusia di atas 50 tahun ke atas pada minggu depan.

 

1000 TENAGA PENDIDIK DI ATAS USIA 50 TAHUN AKAN DIVAKSIN MINGGU DEPAN
Ilistrasi

 

Hal tersebut disampaikan Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edy Widayat. Ia menyampaikan saat ini pihaknya tengah memprioritaskan kelompok lansia, sehingga untuk tenaga pendidik yang di atas usia 50 tahun akan dilakukan vaksinasi Covid-19.

“Ini yang mau dilaksanakan Minggu depan ada 1000 mas, tujuannya salah satunya adalah persiapan pembelajaran tatap muka,” terangnya saat dihubungi Bloranews melalui sambungan telepon. Kamis (18/03).

Edy menambahkan, untuk perkiraan jumlah data guru di Kabupaten Blora yang diajukan untuk mendapatkan vaksinasi tersebut mencapai 6 ribu an lebih. Sementara itu untuk jumlah vaksin yang diterimanya tergantung dari pusat, tinggal pihaknya yang melaksanakan.

“Vaksin Nya sudah ada dan sudah datang Minggu kemarin hari jumat sebanyak 6.500 sasaran yakni untuk guru, jamaah haji 2021, prioritas lansia sekitar 3.500 an, terus meneruskan teman-teman OPD yang belum,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Seperti yang sudah diberitakan Bloranews sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Blora tengah bersiap untuk menggelar pembelajaran tatap muka. Namun demikian Pemkab Blora terlebih dahulu akan mengirimkan surat izin kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (Jyk)

  • Bagikan