fbpx

12 KORBAN KEBAKARAN DAN 1 PEMILIK RTLH DAPAT BANTUAN DARI BAZNAS BLORA

  • Bagikan
Penyerahan bantuan Baznas Blora kepada korban kebakaran dan pemilik rumah tak layak huni, Kamis (27/09).

Blora – Sebanyak 12 korban kebakaran yang beberapa waktu terjadi di sejumlah kawasan di Kabupaten Blora mendapatkan bantuan sosial dari Baznas Blora. selain itu, seorang pemilik rumah tak layak huni (RTLH) juga mendapatkan bantuan yang sama.

 

Penyerahan bantuan Baznas Blora kepada korban kebakaran dan pemilik rumah tak layak huni, Kamis (27/09).

 

Penyerahan bantuan berlangsung hari Kamis (27/09) secara langsung kepada para korban. Ketua Baznas Blora, KH Ali Muchdlor memimpin penyerahan bantuan ini.

Berikut ini daftar penerima bantuan sosial Baznas Blora

  1. Di Dusun Pruntusan Desa Kebonrejo Kecamatan Banjarejo, bantuan diserahkan kepada Samijan dan Ladi, masing-masing sebesar Rp. 5 juta.
  2. Di Dusun Kadengan Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota, bantuan diserahkan kepada pemilik 4 rumah yang rusak berat akibat kebakaran senilai Rp. 5 juta. Sedangkan 4 pemilik rumah yang mengalami kerusakan ringan dibantu Rp. 1 juta.
  3. Di Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, bantuan diserahkan kepada kepada Tilam.
  4. Di Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu, bantuan diserahkan kepada Hadi Suwito.
  5. Di Dusun Keruk Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung, bantuan diserahkan kepada pemilik RTLH, Yahmi, sebesar Rp, 10 juta.

“Ada surat kepada BAZNAS sehingga kami tindaklanjuti dengan penyaluran bantuan. Semoga bantuan ini bisa untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran dan rehab RTLH,” ujar Ketua Baznas Blora, KH Ali Muchdlor.

Reporter : Ika Mahmudah

  • Bagikan