14 BULAN JABAT KAPOLRES BLORA, AKBP ANTONIUS ANANG PINDAH TUGAS KE MABES POLRI

Blora- Pimpinan Polres Blora secara resmi telah berganti, dari AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto kepada AKBP Ferry Irawan. Upacara serah terima jabatan berlangsung di gedung Borobudur Polda Jateng Semarang, Selasa (03/03) kemarin.

 

AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menerima cendera mata dari Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi (kiri)

AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menerima cendera mata dari Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi (kiri)

 

Selanjutnya, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto akan bertugas di jabatan baru sebagai Kasubbagsisbinkar rojianstra bagjiansis SSDM Polri. Sedangkan AKBP Ferry Iriawan sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Solok Polda Sumatera Barat.

Diketahui bersama, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto telah menjalankan tugas sebagai Kapolres Blora selama kurang lebih 14 bulan. Banyak pihak mengapresiasi kepemimpinannya, dan menyampaikan ucapan selamat atas tugas baru yang akan diembannya.

Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan, AKBP Antonius merupakan pribadi yang sederhana, mudah bergaul, perhatian kepada anggotanya, dan dekat dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat.

“Doa dan harapan kami semoga AKBP Anang beserta keluarga diberikan kesuksesan bertugas di tempat yang baru, semoga cepat naik pangkat dan jadi Jenderal,” kata Bupati Djoko Nugroho mendoakan. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan