15 TIANG LISTRIK TUMBANG DITERJANG ANGIN, PLN BLORA: ITU BELUM BERTEGANGAN LISTRIK

Kunduran- Sebanyak 15 tiang listrik di ruas jalan Kunduran-Doplang kawasan Desa Bakah Kecamatan Kunduran Kabuapaten Blora, tumbang diterjang angin kencang. Untungnya, instalasi merupakan jaringan baru dan belum dialiri arus listrik.

Tiang listrik tumbang diterjang angin kencang di ruas jalan Kunduran-Doplang kawasan Desa Bakah Kecamatan Kunduran Kabuapaten Blora

Tiang listrik tumbang diterjang angin kencang di ruas jalan Kunduran-Doplang kawasan Desa Bakah Kecamatan Kunduran Kabuapaten Blora

 

Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu LilikEko mengungkapkan, saat ini petugas kepolisian masih berada di lokasi tumbangnya tiang listrik tersebut, sembari menunggu petugas PLN Blora. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Selasa (10/12).

“Angin kencang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Laporan terkait kejadian ini dari petugas kami yang saat itu tengah patroli dan melintas di lokasi,” katanya.

Sementara, Manajer PT PLN Rayon Blora, Mahfud Sungadi mengaku telah menerjunkan petugas untuk mengevakuasi jaringan listrik tersebut. Dirinya mengaku, selain di Kunduran, hujan deras disertai angin kencang juga sempat mengganggu aliran listrik di kawasan Blora Kota.

“Betul, itu jaringan baru dan belum bertegangan listrik. Petugas sedang dalam perjalanan. Segera kami amankan, terutama yang mengganggu akses jalan,” ujarnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.