16 KESEBELASAN RAMAIKAN TURNAMEN U17 ASKAB PSSI BLORA

Blora- Sebanyak 16 kesebelasan saling beradu kemampuan dalam turnamen U17 Askab PSSI Blora. dalam turnamen ini, ke-16 kesebelasan tersebut dibagi dalam empat grup. Babak penyisihan grup, dimulai kemarin (10/11) dan akan berakhir pada 27 November 2018.

 

Kesebelasan Cahaya Laut Ngawen berada di grup D turnamen U17 Askab PSSI Blora.

 

Ketua Askab PSSI Blora, Agung Pambudi mengatakan, turnamen ini untuk memfasilitasi talenta-talenta muda Blora yang sarat potensi. Dirinya menambahkan, turnamen ini juga untuk persiapan jelang pelaksanaan kompetisi sepak bola junior tahun depan.

“Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka mengembangkan bakat talenta sepak bola muda di Blora. Ini juga merupakan upaya untuk mempersiapkan Persikaba Junior dalam mengahadapi Piala Soeratin tahun depan,” terang Agung, Minggu (11/11).

Berikut ini 16 kesebelasan yang bertanding di turnamen U17 Askab PSSI Blora.

Grup A: Ganekta Todanan, Persaka Karang Kecamatan Jati, Keong Mas Kunduran, dan Cepu Putra

Grup B: Tunas Muda Jepon, Jaka Utama Cepu, Cahaya Laut Ngawen, dan Brumbung FC

Grup C: Bina Putra Cepu, Asy Syifa Kunduran, Al Balad Jati, dan Naga Bintang Kunduran

Grup D: Putra Mustika Blora, Rasta Mania Randublatung, Garuda Jaya Blora, AC Bola Cepu.

Sistem yang dipakai dalam turnamen ini, adalah setengah kompetisi. Tiap tim akan bertemu di masing-masing grup, juara dan runner up grup akan lolos menuju babak 8 besar.

Hingga hari ini, empat pertanidngan telah digelar. Pada Sabtu (10/11) Ganekta Todanan melawan Persaka Karang Kecamatan Jati berakhir dengan skor 5-0, dilanjutkan dengan laga antara Cepu Putra melawan Keong Mas berakhir dengan skor 4-0.

Hari ini, dilangsungkan pertandingan antara Tunas Muda melawan Jaka Utama berakhir dengan skor 8-0, sedangkan laga kedua antara Cahaya Laut melawan Brumbung FC berakhir dengan skor kaca mata (0-0). (jacko)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.