2 HARI TAK PULANG, KAKEK 85 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI SAWAH

Tunjungan- Dua hari tak pulang, seorang kakek ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah persawahan. Diketahui kakek naas tersebut bernama Wadjio (85), Warga Dusun Kayen Desa Sambongrejo RT 01 RW 01 Kecamatan Tunjungan, Blora. 

 

Petugas sedang memeriksa jenazah korban.

Petugas sedang memeriksa jenazah korban.

 

Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono mengungkapkan penemuan mayat tersebut terjadi pada hari Jum’at (23/10) sekitar pukul 20.00 WIB di area persawahan Dusun Kayen Desa Sambongrejo, Tunjungan.

“Korban sudah 2 hari tidak pulang. Pada hari Rabu (21/10) korban keluar rumah dengan membawa karung kecil yang digunakan untuk alat meminta-minta,” ungkapnya.

AKP Budiyono menambahkan, karena tak kunjung pulang akhirnya keluarga dan warga sekitar berusaha untuk mencari korban hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan luka bekas gigitan kepiting sawah pada ujung lidah, bibir atas bawah kiri dan pada punggung atas dan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan diduga meninggal akibat gagal jantung,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan