Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2 TRUK BUNTUTI MINIBUS, TABRAKAN BERUNTUN TAK TERHINDARKAN




Kunduran- Sebuah minibus bernopol K-1549-GE berhenti untuk menurunkan penumpang. Sialnya, tepat di belakang minibus yang dikemudikan Agus (34) tersebut, meluncur dua buah truk dengan jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun terjadi.

Agus si pengemudi minibus merupakan warga Desa Talokwohmojo RT 03 RW 01 Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan melalui Kanit Laka Ipda Zainal Arifin  mengungkapkan peristiwa ini terjadi pada siang tadi, sekitar pukul 13.45 WIB di ruas jalan Blora-Kunduran, Desa Klokah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

 

Lakalantas di ruas jalan Blora-Kunduran, Desa Klokah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

 

“Kendaraan minibus yang dikendarai Agus berhenti untuk menurunkan penumpang. Di belakang minibus tersebut, meluncur dari arah barat truk bernopol H-1848-AF yang dikemudikan Eko (35), warga Mulyorejo Kecamatan Pati, Pati,” ungkapnya, Selasa (13/11).

Sedangkan, di belakang truk yang dikemudikan Eko, terdapat meluncur truk bernopol K-1328-JE yang dikemudikan Edi (24), warga Desa Ngampel Kecamatan Blora Kota, Blora. Akibat peristiwa ini, penumpang truk K-1328-JE bernama Sukiran (52) mengalami luka ringan.

“Sukiran, warga Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora mengalami dislokasi tangan kiri, nyeri dada, dan robek tangan kanan,” imbuh Ipda Zainal Arifin. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Peristiwa ini bermula saat minibus berhenti untuk menumpang, sementara dibelakangnya meluncur truk yang dikendarai Eko, dibelakangnya meluncur truk yang dikendarai Edi. Karena jarak ketiga kendaraan tersebut berdekatan, tabrakan beruntun pun tak terelakkan. (hud)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan