fbpx

20 HARI DIBUKA, PENDAFTARAN CALON KETUA KONI BLORA SEPI PEMINAT

Pendaftaran calon ketua KONI Blora.

Blora, BLORANEWS – Meskipun sudah 20 hari dibuka pendaftaran namun hingga kini baru satu orang yang berminat dan mengambil formulir untuk menggapai impian menduduki kursi Ketua Umum KONI Kabupaten Blora periode 2023-2027.

Wakil Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Blora Christian Prasetya mengatakan, pendaftaran calon ketua KONI sudah dibuka sejak 10 Oktober 2023 hingga  nanti 9 November 2023.

Hingga saat ini, 20 hari dibukanya pendaftaran, baru satu bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Agustinus Waskita Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Aeromodelling dan Drone (FASI) Kabupaten Blora.

“Sampai ini baru satu orang yang mengambil berkas pendaftaran, namun belum diserahkan kembali,” ujar Christian Prasetya, Senin, (30/10/2023).

Lebih lanjut Christian Prasetya mengatakan, setidaknya calon ketua umum KONI Blora harus mendapat 9 surat dukungan cabang olahraga sebagai syarat administrasi. Adapun tahapan selanjutnya, berkas bakal calon akan diverifikasi oleh tim penjaringan.

Kemudian verifikasi persyaratan administrasi akan dilaksanakan pada 14-20 Nopember mendatang. Sedangkan sosialisasi penjaringan dan penyaringan akan dilaksanakan pada 21 November mendatang.

“Masa pendaftaran akan ditutup hari Jum’at (09/11/2023) jam 15.00. Lalu surat dukungan cabor itu hanya sebagai syarat administrasi dan tidak berlaku saat Musorkab nanti,” jelas Christian Prasetya.

Christian Prasetya berharap, dalam penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Blora diikuti lebih dari satu kandidat. (G)

Verified by MonsterInsights