fbpx

24 JAM 3 LAKALANTAS, SATU PENGENDARA MOTOR MENDERITA LUKA BERAT

Lakalantas di jalan Todanan-Japah, masuk Dusun Suruhan Desa Cokrowati Kecamatan Todanan.

Blora – Dalam 24 terakhir, Unit Laka Satlantas Polres Blora mencatat, terjadi tiga kecelakaan lalu lintas di tiga lokasi yang berbeda. Yaitu, di jalan raya Randublatung-Wulung (Randublatung), jalan Todanan-Japah (Todanan) dan kawasan nol (0) Kilometer Kelurahan Karangboyo (Cepu).

 

Lakalantas di jalan Todanan-Japah, masuk Dusun Suruhan Desa Cokrowati Kecamatan Todanan.

 

Meski demikian, Kanit Laka Satlantas Polres Blora, Ipda Zainal Arifin memastikan secara umum kondisi lalu lintas di Blora kondusif.

 “Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Blora selama 1×24 jam dalam keadaan aman,” terang Ipda Zainal Arifin, Selasa (02/10) pagi.

Lebih lanjut, Ipda Zainal Arifin memaparkan tiga kecelakaan yang terjadi. Kecelakaan pertama, terjadi di ruas jalan Randublatung-Wulung, antara sepeda motor yang dikendarai Midi (60) warga Desa Kepoh Kecamatan Jati dengan truk yang dikendarai Ali Murtanto (42), warga Malang.

Kecelakaan yang mengakibatkan Midi menderita luka berat ini terjadi pada Senin (01/10) pukul 05.10 WIB. Dalam peristiwa ini, Midi mengalami luka pada tangan dan mulutnya hingga tak sadarkan diri.