250 ANGGOTA KODIM BLORA JALANI PEMERIKSAAN SURAT KELENGKAPAN BERKENDARA.

Blora- Sebanyak 250 anggota Kodim 0721, termasuk 16 Koramil di Blora menjalani pemeriksaan kelengkapan surat-surat berkendara pagi ini. Pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Gaktib (Penegakan Tata Tertib) dan Justisi “Waspada Wira Kris” triwulan I 2017.

Munasir, Dansubdenpom IV/3-1 Blora memimpin langsung operasi ini. Dalam pemaparannya, Munasir menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan ini merupakan program nasional yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI.

SUBDENPOM BLORA

Kapten CPM Munasir, Dansubdenpom IV/3-1Blora memimpin operasi pemeriksaan surat kelengkapan berkendara

“Ini (Operasi Gaktib dan Justisi) merupakan program nasional, dipimpin langsung oleh Panglima TNI. Tujuan dari pelaksanaan program ini adalah untuk memastikan tidak terjadi pelanggaran khususnya dalam hal kelengkapan surat-surat berkendara bagi anggota TNI” jelas Munasir.

Operasi penegakan tata tertib tersebut oleh Sintus, Kasdim Blora dinilai sebagai langkah positif dalam mengontrol kepatuhan anggota TNI di Blora terhadap aturan yang ada.

“Operasi Gaktib dan Justisi ini menjadi langkah positif dalam mengontrol kepatuhan anggota TNI terhadap aturan yang ada. Anggota TNI harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dalam hal kelengkapan surat-surat dan ketertiban berlalu-lintas” ujar Sintus.

Dalam operasi yang digelar pagi tadi, tidak ditemukan pelanggaran tata tertib oleh para anggota TNI yang diperiksa. Menurut Munasir, hal ini karena di Blora telah dilaksanaan pengecekan secara rutin terhadap surat-surat berkendara di luar proram Operasi Gaktib dan Justisi [.]

Reporter : Khoirunniam

 

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.