29 HARI LAGI JELANG PILKADA BLORA 2020, KPU BLORA LAKUKAN RAPID PADA JAJARANNYA

Blora- 29 hari lagi Pilkada Blora 2020 akan segera dihelat. Sejumlah persiapan juga tengah dipersiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora mulai dari persiapan logistik hingga Rapid Test pagi jajaran PPK, PPS, dan KPPS se Kabupaten Blora.

 

Jajaran penyelenggara melakukan rapid test

Jajaran penyelenggara melakukan rapid test

 

Ketua KPU Blora, M. Khamdun, pelaksanaan Rapid Test tersebut dilakukan menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang sekaligus sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Blora. 

“Mulai hari ini seluruh anggota PPS yang jumlahnya mencapai 21.000 orang jalani Rapid Test. Harapannya, hasil rapid test para petugas Pilkada itu non reaktif sehingga jangan sampai pelaksanaan Pilkada di Blora memunculkan Cluster baru di kalangan petugas Pemilu,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota PPK Kecamatan Bogorejo, Suwarto tampak turut hadir langsung dalam memonitoring pelaksanaan Rapid Test di di wilayah Kecamatan Kecamatan Bogorejo.

“Hari ini ada dua tempat pelaksanaan Rapid Test, yang pertama di Balai Desa Gombang yakni PPS dan KPPS Desa Gombang dan Sarirejo. Selanjutnya di Balai Desa Karang yaitu Desa Karang dan Karanganyar. Untuk Kecamatan Bogorejo pelaksanaan Rapid Test akan berlangsung hingga Sabtu besok,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan