3 ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT, 7 ANGGOTA LAINNYA DAPAT PENGHARGAAN

Blora- Polres Blora mengusulkan kenaikan pangkat untuk 3 anggotanya atas pengabdian yang telah mereka berikan. Tak hanya itu, 7 anggota lainnya juga menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih baru-baru ini.

Upacara kenaikan pangkat di halaman apel Mapolres Blora

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang menerima kenaikan pangkat dan penghargaan tersebut. Upacara berlangsung di halaman apel Mapolres Blora, Rabu (08/05) pagi tadi.

Ketiga anggota Polres Blora yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah, Aiptu Tugirin, Aiptu M Rochani, dan Aiptu Pudy Purwoto. Pangkat yang diusulkan adalah setingkat lebih tingi, yakni untuk anggota berpangkat Aiptu dengan tanda jasa bintang nararia menjadi Ipda.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personil Polri jelang masa Pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, penghargaan dianugerahkan kepada tiga anggota Polsek Jiken Polres Blora yang berhasil menangkap pelaku kejahatan curanmor di wilayah setempat. Ketiganya adalah Aiptu Sugito, Aipda Imam Hamzah, dan Aipda Suyono.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 4 anggota polisi yang telah membantu dan melayani masyarakat difable untuk datang ke TPS pada Pemilu 2019 lalu. Mereka adalah Aipda Eko Hery Wibawanto, Bripka Achmad Nur Cholik, dan Aipda Rudi Setyanto.

“Terimakasih atas dedikasi kalian melaksanakan perintah pimpinan membantu penderita difable atau sakit untuk nyoblos di TPS, sampai berita tersebut menjadi viral, sehingga berdampak menambah citra positif Polri dimata masyarakat,”pungkas Kapolres. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan