300 BUNGKUS LUDES, DANDIM 0721/BLORA BAGI TAKJIL DI JALAN PEMUDA

Blora- Sebanyak 300 paket takjil, yang berupa jajanan dan minuman segar ludes diserbu pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Pemuda, kawasan Blora Kota, Kabupaten Blora. Ratusan takjil gratis ini dibagikan oleh keluarga besar Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi membagikan takjil kepada pengguna jalan di ruas jalan Pemuda, Blora Kota

Pembagian takjil dipimpin langsung Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Blora, Ny Yenni Mahmudi, dibantu anggota kodim dan persit. Kegiatan ini, bertujuan melatih diri untuk berbagi, Jumat (17/05).

”Kami ingin menauladani ajaran Nabi Muhammad, yakni orang yang berpuasa dianjurkan  memberikan makanan ringan dan minuman kepada orang lain yang juga berpuasa,” ucap Dandim Ali Mahmudi, di sela pembagian takjil.

Tak hanya untuk menumbuhkan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan diri ke masyarakat. Menurut Dandim, dengan bagi-bagi takjil tersebut secara langsung bisa  mengakrabkan dengan masyarakat karena mereka saling bertemu dan menyapa.

“Kami juga menganjurkan kepada Koramil jajaran untuk menggelar acara serupa, yakni bagi-bagi takjil seperti yang dilakukan oleh Koramil Ngawen, sementara beberapa Koramil diantaranya dengan bagi-bagi sembako,” pungkas Dandim. (spt)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan