fbpx

32 TIM REBUTKAN PULUHAN JUTA, TURNAMEN RANDUBLATUNG CUP 1 DIMULAI

  • Bagikan
Pembukaan turnamen voli Randublatung Cup 1 di lapangan kecamatan setempat.

Randublatung- Turnamen bola voli Randublatung Cup 1 2018 resmi dimulai. Sebanyak 32 tim se- Kabupaten Blora akan bersaing memperebutkan gelar juara, serta hadiah yang mencapai puluhan juta rupiah.

Turnamen ini terselenggara berkat kerja sama antara panitia dengan PT Karya Budi Utomo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi, konstruksi, dan mekanika milik warga asli Kabupaten Blora, Nyoto Priyo Utomo.

 

Pembukaan turnamen voli Randublatung Cup 1 di lapangan kecamatan setempat.

 

Ketua panitia, Juwadi, menyebutkan 32  tim voli yang bertanding berasal dari berbagai macam latar belakang. Mulai dari tim voli di instansi militer, pemerintahan, profesional hingga tim voli muda dari beberapa dukuhan.

“Ada tim voli Yonif 410, Jati Mustika U-19, Forkompimcam Randublatung, SMK NU Wado, Sumber Tirta, Putra Logam, Putra Mustika, dan tim voli Desa Kediren,” jelas Juwadi yang juga Kepala Desa Kediren Kecamatan Randublatung ini, Sabtu (10/11).

Babak penyisihan hari pertama, akan berlangsung pertandingan perdana antara tim voli Yonif 410/Alugoro melawan Bangkleyan Putra. Pertandingan kedua di hari yang sama, akan mempertemukan tim voli Mekuwon dengan Temulus.

“Ini bebas bon dan tidak dibatasi. Rancananya, babak penyisihan akan berlangsung selama seminggu. Luar biasa ini minat para pevoli muda,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, ini merupakan kali ketiga turnamen voli yang menggandeng PT Karya Budi Utomo. Sebelumnya, perusahaan yang sama juga telah mendukung turnamen voli yang berlangsung di Kalisari dan Bulakan.

Laga final Randublatung Cup 1 akan berlangsung pada 1 Desember 2018 mendatang. Sedangkan perebutan gelar juara 3 dan 4 akan berlangsung pada sehari sebelumnya, yaitu Jumat (30/11) pukul 15.00 WIB.

“Hadiah juara 1 sebesar Rp 25 juta, juara 2 Rp 15 juta, juara 3 Rp 10 juta, dan juara 4 akan membawa pulang Rp 5 juta,” pungkasnya. (hud)

  • Bagikan