fbpx

37 TAHUN MENGABDI, KABAGREN PAMIT DARI POLRES BLORA

37 TAHUN MENGABDI, KABAGREN PAMIT DARI POLRES BLORA
Kapolres Blora, Wiraga Dimas Tama memberikan cinderamata kepada Kompol Slamet.

Blora – Lepas Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Kompol Slamet, Polres gelar kegiatan sederhana di Ruang Lobi Mapolres Blora. (25/05) 

“Saya adalah salah satu saksi sejarah Polres Blora. Perkembangan dari masa ke masa, saya telah mengalaminya. Mulai dari saat Mapolres Blora berada di jalan Pemuda, hingga akhirnya berpindah ke Perempatan Seso ini. Sebuah perjalanan yang panjang,” ucapnya saat menceritakan 37 tahun 2 bulan dinas.

Perwira Polri kelahiran kabupaten Purworejo ini menyampaikan permohonan maaf jika selama berdinas di Polres Blora ada salah. 

Sementara itu, Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan bahwa Polres Blora kehilangan salah satu sosok senior dan pemikir yang ada di Polres Blora. 

“Kami ucapkan selamat kepada Kompol Slamet, Alhamdulilah bisa finish sempurna, hingga memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat dan tanpa catatan,” kata Wiraga.

Menurutnya, Kompol Slamet adalah salah satu sosok senior yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada Polres Blora. 

“Ibarat sebuah perjalanan, Kompol Slamet bisa finish hingga sempurna. Dan kami Polres Blora tentunya merasa kehilangan. Namun demikian kami harapkan, silaturahmi bisa terus terjaga. Meskipun sudah pensiun kami harapkan saran dan masukan dari Kompol Slamet nantinya,” tandas Kapolres. (Spt)