fbpx

45 ATLET TAEKWONDO RAIH PRESTASI KEJUARAAN KAPOLRI CUP 3

Sebanyak 45 Atlet Taekwondo Wisanggeni, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan KAPOLRI CUP 3 Tahun 2022. Mulai Juara 1 (27 orang), Juara 2 (11 orang) Dan juara 3 (7 orang).
Atlet Taekwondo Wisanggeni, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Blora – Sebanyak 45 Atlet Taekwondo Wisanggeni, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan KAPOLRI CUP 3 Tahun 2022.  Mulai Juara 1 (27 orang), Juara 2 (11 orang) Dan juara 3 (7 orang).

Pelatih Taekwondo Wisanggeni Kecamatan Jati, Sabeum Putri mengatakan, kejuaraan diikuti secara virtual Jumat (25/2) hingga Minggu (27/2) lalu. pihaknya bersyukur dan berharap agar para atlet tetap semangat dalam meraih prestasi. Tidak puas dengan hasil yang diperoleh saat ini.

BACA JUGA :  TOUR DE BOROBUDUR, GANJAR APRESIASI DENGAN IKUT BERSEPEDA

“Semoga kedepannya mereka bisa menjadi atlet yang hebat dan berprestasi di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional, serta dapat membanggakan daerahnya,” ucapnya.

Ketua Pengcab Taekwondo Blora, Dadang Kun Septianto, mengaku bangga atas capaian prestasi dari atlet Taekwondo Kecamatan Jati.

“Saya ucapkan selamat. Terus giat berlatih bersama Sabelum. Jangan cepat puas. Taekwondoin Blora, hebat,” tegasnya.  

BACA JUGA :  JADI TUAN RUMAH PORPROV, BLORA SIAPKAN BELASAN ATLET PANJAT TEBING

Dadang menambahkan, di tahun 2022 ini, pihaknya merencanakan adanya gelaran Championship taekwondo tingkat Jawa Tengah di Blora. Helatan itu direncanakan pada momen peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora mendatang.

“Kami sudah pernah matur pak Bupati, tahun 2022, kami menggelar championship bertajuk Bupati Cup yang tingkatnya Jawa Tengah,” tuturnya. (sub).