fbpx

5 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DINAS PETERNAKAN DILANTIK

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakikan) Kabupaten Blora

Blora- Sebanyak 5 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakikan) Kabupaten Blora dilantik hari ini. Prosesi pelantikan berlangsung di aula Disnakikan  Blora dan dipimpin Bupati Djoko Nugroho.

“Dulu Peternakan dan Perikanan bergabung dengan Dinas Pertanian, namun kini dipisah menjadi dinas sendiri. Tujuannya agar bisa lebih fokus menangani sektor peternakan,” kata Bupati Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red) usai pelantikan, Selasa (11/06).

BACA JUGA :  PEKERJAAN TIDAK DIBAYAR, KONTRAKTOR ANCAM LAPORKAN PEMKAB BLORA KE MA

 

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakikan) Kabupaten Blora

 

Kelima pejabat pengawas dan administrator yang dilantik oleh Bupati Kokok diantaranya:

(1) Kenang, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Peternakan di Dinas Peternakan dan Perikanan, saat ini bertugas sebagai Sekretaris Kecamatan Bogorejo.

(2) Rosalia Dyah Erawati, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kesehatan Hewan di Dinas Peternakan dan Perikanan, saat ini bertugas sebagai Kepala Bidang Peternakan.

BACA JUGA :  PENGISIAN PERADES CURANG, LAPOR POLRES DAN KEJARI AKAN DIPROSES

(3) Tejo Yuwono, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner di Dinas Peternakan dan Perikanan, selanjutnya bertugas sebagai Kepala Bidang Kesehatan Hewan.

(4) Endah Trisusanti, sebelumnya menjabat sebagai pelaksana di Dinas Peternakan dan Perikanan, saat ini bertugas sebagai Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner.

(5) Yuli Sutarti, sebelumnya menjabat sebagai pelaksana di Dinas Peternakan dan Perikanan, selanjutnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha UPTD Perbibitan Ternak Dinas Peternakan dan Perikanan. (jay)

BACA JUGA :  TERIMA OPINI WTP, PEMKAB BLORA: KITA WUJUDKAN CLEAN GOVERNMENT!