Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

5 RUTILAHU DIBEDAH BAZNAS, WABUP: SEMOGA PROGRAM INI TERUS BERLANJUT!

Bogorejo- Sebanyak 5 rumah warga di Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo mendapatkan bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rulitahu) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora. Nominal bantuan yang diserahkan total sebesar Rp 50 juta.

Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Blora, Widodo S.Ag menerangkan bahwa total bantuan yang disalurkan sebesar Rp 50 juta. Masing-masing penerima menerima bantuan Rp 10 juta untuk merehab rumahnya. Bantuan tersebut, secara simbolis diserahkan kepada Kades Nglengkir, Suparman.

 

Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan secara simbolis bantuan bedah Rutilahu kepada Kades Nglengkir, Suparman

Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan secara simbolis bantuan bedah Rutilahu warga Desa Nglengkir

 

“Alhamdulillah berkat bantuan ini, kini rumah kami lebih nyaman. Semoga amal bapak-bapak semua dilipat gandakan oleh Allah SWT, “ ucap Suparman, saat menerima bantuan tersebut mewakili warganya, Selasa (19/03).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, yang hadir mewakili Bupati menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Blora yang telah memberikan bantuan berupa Bedah Rutilahu.

“Bantuan ini dapat menjadi stimulus bagi kita semua dan ke depan kita harapkan program-program seperti ini dapat terus berlanjut. Ini merupakan titipan dari seluruh ASN Kabupaten Blora yang disalurkan melalui Baznas,” ucapnya.

Tak hanya itu, Arief juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Bogorejo, dan Pemerintah Desa Nglengkir, yang telah memfasilitasi pihak donatur (Baznas) dengan warganya yang membutuhkan bantuan. (red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan