fbpx

5 SARANA OLAH RAGA DI KOTA BLORA

  • Bagikan
Tempat Final Liga Nusantara 2016 jateng
Stadion Kridosono menjadi tempat dilaksanakannya pertandingan final Liga Nusantara Zona Jawa Tengah 2016
Tempat Final Liga Nusantara 2016 jateng
Stadion Kridosono menjadi tempat dilaksanakannya pertandingan final Liga Nusantara Zona Jawa Tengah 2016

 

Salah satu faktor yang mempengaruhi prestasi olahraga Blora adalah ketersediaan fasilitas. Di Blora terdapat banyak sarana olah raga yang digunakan berlatih para atlet Blora. Berikut ini lima sarana olah raga yang ada di Kota Blora.

  1. Lapangan Tembak Baladewa

Lapangan Tembak Baladewa merupakan sarana untuk berlatih menembak yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 2 Blora. Lokasinya berada di sebelah timur markas Batalyon Infantri 410 / Alugoro. Salah satu agenda bergengsi yang dilaksanakan di tempat ini adalah Air Rifle Open Challenge Competition Bupati Cup 2016.

  1. Stadion Kridosono Blora

Stadion Kridosono Blora terletak di Jalan Rajawali Barat no.1 Blora. Di tempat ini Laskar Aryo Penangsang, julukan Persikaba Blora, bermarkas. Stadion Kridosono dapat menampung lebih dari 7000 penonton. Stadion ini menjadi tempat dilaksanakannya laga final Liga Nusantara Jawa Tengah 2016.

  1. Waduk Tempuran Blora

Waduk Tempuran selain dikenal sebagai salah satu obyek wisata yang eksotis, juga menjadi tempat berlatih para atlet dayung di Kota Mustika. Menurut beberapa sumber, waduk Tempuran merupakan waduk terluas kedua di Blora. Waduk eksotis ini terletak di desa Tempuran Kecamatan Blora.

  1. GOR Mustika Blora

GOR Mustika merupakan gelanggang olah raga yang terletak di jantung Kota Blora. Memiliki banyak fasilitas olah raga yang meliputi lapangan basket, lapangan tenis, dan aula serba guna yang luas. Turnamen Futsal Corner Competition 2015 merupakan salah satu agenda bergengsi yang dilaksanakan di tempat ini.

  1. Padang Golf Mustika

Padang Golf Mustika terletak di Jalan Agil Kusumodyo, Kunden Blora. Pemerintah Daerah Blora merupakan pengelola dari fasilitas olah raga mewah ini. Padang Golf Mustika merupakan tempat berlatih Persatuan Golf Indonesia (PGI) Blora.

 

Editor  : Tim Litbang Bloranews.com

Foto     : Tim Grafis Bloranews.com

Dari berbagai sumber.

banner 120x500
  • Bagikan