fbpx

5 WARGA CEPU TEWAS AKIBAT NEKAT MINUM ARAK OPLOSAN

Segerombolan orang diduga melakukan minum minuman keras di Pasar Plasa Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (16/01) siang. Sebab kejadian tersebut menewaskan lima orang dalam dua hari berselang.
Petugas memeriksa TKP.

Cepu – Segerombolan orang diduga melakukan minum minuman keras di Pasar Plaza Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (16/01) siang. Sebab kejadian tersebut menewaskan lima orang dalam dua hari berselang.

Kepala Polsek Cepu, AKP Agus Budiyana mengungkapkan kelima korban tersebut adalah Dwi Pramono alias Robot (39), Agus alias Singo (50), Diva (28), Puguh Yuwono (60) dan Ega (28).

BACA JUGA :  WARGA KEDUNGREJO DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI POHON MAHONI

“Dwi meninggal pada hari senin (17/01) sore. Agus, Puguh dan Ega meninggal, Selasa (18/01) kemarin. Sementara yang dikabarkan kritis di rumah sakit akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya, Rabu (19/01).

Menurut keterangan dari beberapa saksi, membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa ada ada yang minum arak. Awalnya 2 botol aqua tanggung (600ml) dan 1 Botol aqua besar.

BACA JUGA :  TONTON ORKES TAK PULANG SAMPAI MAGHRIB, DUA PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI

“Kemarin hari Senin tanggal 17 Januari 2022 sekitar pukul 12.00, setelah takziah dari rumahnya Dwi Pramono, beberapa orang minum arak lagi di pasar plaza sebanyak 3 botol aqua besar,” ucap saksi Gunadi (40).

“Itu mereka minum oplosan, mas, ada yang ngomong dioplos dengan autan ada yang bilang pakai handsainitizer. Kemarin juga ada yang kejang-kejang di lokasi tempat mabuk setelah takziah di rumah Dwi. Jadi efeknya tidak bareng,” terang saksi lainnya, Mita. (Jam).

BACA JUGA :  WARGA BLORA TEWAS TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPALI SUBANG