fbpx

800 ANAK PANTI ASUHAN IKUTI JAMBORE BELA NEGARA DI YONIF 410 ALUGORO

Blora – Sebanyak 800 anak dari panti asuhan di 16 Kabupaten / Kota di Jawa Tengah mengikuti Jambore Bela Negara di Yonif 410 Alugoro Blora. Kegiatan ini berlangsung sejak kemarin (17/12) dan akan berakhir besok (19/12).

Upacara pembukaan digelar pagi ini. Hadir dalam agenda ini, Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede diwakili Kasiter (Kepala Seksi Teritorial) Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Wabup Arif Rohman.

 

Persiapan jelang upacara pembukaan Jambore Bela Negara Anak Panti Asuhan di Yonif 410 Alugoro, Senin (18/12).

 

Sedangkan Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba diwakili Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Lettu Inf Puryanto dan sejumlah pengurus LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak).

Panitia Jambore Bela Negara Anak Panti Asuhan di Yonif 410 Tutik menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panti asuhan yang telah rela iuran untuk menyukseskan agenda ini. Ia berharap, agenda akan berlangsung lancar hingga selesai besok.

Peserta Jambore asal Desa Doplang Kecamatan Jati Nunung mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Remaja ini berharap agenda serupa dapat digelar tiap tahun sehingga dapat menambah pengalaman bagi para anak panti asuhan di Jawa Tengah.

Reporter : Khoirunniam