ABU NAFI: SAYA DAFTAR LEWAT PDI PERJUANGAN ATAS IZIN DPW PPP JATENG

Blora Ketua DPC PPP Kabupaten Blora, Abu Nafi mengaku telah mendapatkan izin dari DPW PPP Jateng untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) lewat PDI Perjuangan. Selanjutnya, dia hanya berharap akan mendapatkan rekomendasi dari partai berlogo banteng tersebut.

 

Abu Nafi (kemeja hitam) menyerahkan formulir pendaftaran bacabup ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora

Abu Nafi (kemeja hitam) menyerahkan formulir pendaftaran bacabup ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora

 

“Saat ini, saya masih ketua DPC PPP dan saya mendaftar ke sini (PDI Perjuangan) juga atas izin Ketua DPW PPP Jateng. Untuk nantinya, kita lihat saja perkembangannya,” kata Abu usai menyerahkan formulir pendaftaran, Kamis (19/09).

Di sisi lain, DPC PPP Blora juga berencana membuka pendaftaran bacabup. Menurut Abu, dirinya telah menyampaikan rencana ini kepada Sekretaris DPC PPP Blora dan para pengurus untuk ditindaklanjuti.

“Insyaalah PPP (Blora) akan membuka pendaftaran. Oleh DPW PPP sudah diizinkan untuk membuka pendaftaran. Saya serahkan kepada rekan sekretaris dan pengurus, monggo,” pungkasnya.

 

3 Kandidat Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan Blora

Hingga saat ini, tercatat 3 kandidat telah menyerahkan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan Blora. Meliputi, Bambang Susilo (ketua DPC Partai Demokrat Blora), Abdullah Aminuddin (politisi PKB Blora) dan Abu Nafi.

“Nanti, setelah tanggal 23 September akan kita serahkan berkasnya ke DPP. Kalau ada yang kurang (berkas, red), akan kita beritahukan kepada yang bersangkutan. Sampai saat ini masih terbuka,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum pada kesempatan yang sama.

Terkait kemungkinan para pendaftar untuk mendapatkan rekomendasi, Dasum menyerahkan semua keputusan ke DPP PDI Perjuangan. Bahkan, dirinya menilai ada kemungkinan para pendaftar yang ada tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Ya, seperti itu bisa juga terjadi,” ucapnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan