ADU BANTENG, TRUK VS CARRY DI TUNJUNGAN

Tunjungan- Lakalantas terjadi di ruas jalan Blora-Ngawen, kawasan Karangtawang Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora dini hari tadi, Rabu (11/09). Antara, truk bernopol AD-1552-PU dengan minibus Carry bernopol D-1187-UA.

 

Lakalantas antara truk dengan minibus Suzuki Carry di ruas jalan Blora-Ngawen, kawasan Karangtawang Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

Lakalantas antara truk dengan minibus Suzuki Carry di ruas jalan Blora-Ngawen, kawasan Karangtawang Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

 

Akibatnya, truk terguling dan bagian depan minibus mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dilaporkan 3 orang mengalami luka ringan. Diduga, laka bermula saat truk mengalami oleng ke kanan di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edy Sutrisno memaparkan identitas para pengemudi yang terlibat dalam lakalantas tersebut. Pengemudi truk bernama Sukatno (35) warga Kabupaten Sukoharjo, sedangkan pengemudi minibus bernama Endut Usman (60) warga Padalarang, Bandung.

“Bermula saat truk melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, truk oleng ke kanan. Dari arah yang berlawanan, melaju minibus tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat, terjadilah lakalantas,” terang AKP Edy.

Truk diamankan dalam kondisi tanpa muatan bersama dengan minibus tersebut. Mengingat kapasitas prkir Mako Satlantas yang terbatas, kendaraan tersebut diparkir di luar kantor. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan