fbpx

AFK BLORA GELAR EVENT FUN FUTSAL RAMADHAN U-20

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora gelar Event Fun Futsal Ramadhan 2022 U-20 di Lapangan Futsal Indoor Migas Cepu Edupark, Desa Nglajo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.
Event Fun Futsal Ramadhan 2022 U-20.

Cepu – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora gelar Event Fun Futsal Ramadhan 2022 U-20 di Lapangan Futsal Indoor Migas Cepu Edupark, Desa Nglajo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Dilaksanakan pada 22-24 April 2022, Event Ramadhan Fun Futsal U-20 merupakan bagian dari seleksi Tim Utama Kabupaten jelang Porprov Jateng. Dimana Blora mengajukan diri sebagai tuan rumah babak pra kualifikasi tahun ini.

BACA JUGA :  DI TIMNAS ADA ARHAN, DI FUTSAL BERTEKAT CETAK PEMAIN BERKUALITAS

“Antusiasme pecinta futsal yang luar biasa pada event ini diharapkan menjadi momentum kemajuan futsal di Kabupaten Blora,” terang Bupati Arief Rohman, Minggu (24/4).

Event tersebut diikuti 24 tim dari berbagai kota seperti Blora, Bojonegoro, Ngawi, Grobogan dan lainnya. Adapun peraih juara dalam event tersebut meliputi, Berkah Sport Grobogan CC (Juara 1), Manera Ngraho Bojonegoro CC (Juara 2) dan Tim Krik Bojonegoro/STM Ngraho (Juara 3/Juara Bersama).

BACA JUGA :  SETIAP KECAMATAN DIWACANAKAN ADA SEKOLAH FUTSAL

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan launching pembentukan sekolah futsal AFK di Kecamatan Cepu. Nantinya, sekolah akan dilaksanakan di Cepu dan dikelola oleh Ponpes Almuhammad Cepu. Dengan harapan bisa menjadi percontohan bagi kecamatan lain di wilayah Blora.

“Kepengurusan AFK Blora yang sudah terbentuk terdiri dari berbagai elemen organisasi dan profesi yang tersebar merata di wilayah Blora. Untuk program kerja, AFK Blora akan fokus pada pembinaan usia dini dan pembentukan tim utama kabupaten yang kompetitif,” jelas Ketua AFK Blora, Ariraya Sedayu. (Kin)

BACA JUGA :  DI TIMNAS ADA ARHAN, DI FUTSAL BERTEKAT CETAK PEMAIN BERKUALITAS