fbpx

AGENDA PERDANA KAPOLRES BLORA: CEK RUANG TAHANAN

  • Bagikan
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang berdialog dengan tahanan Polres Blora

Blora- Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang melakukan pemeriksaan di ruang tahanan Polres Blora. Ditekankan, para tahanan berhak mendapatkan perlakuan yang layak, termasuk pemeriksaan kesehatan dari dokter kepolisian.

 

AGENDA PERDANA KAPOLRES BLORA: CEK RUANG TAHANAN
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang berdialog dengan tahanan Polres Blora

 

“Setiap hari para tahanan mendapatkan pelayanan kesehatan dari Tim Urdokkes Polres Blora agar selalu dalam kondisi sehat sehingga mempermudah dalam proses penyidikan,” ucapnya di sela pengecekan, Kamis (13/12).

Menurut AKBP Antonius, saat ini ruang tahanan Polres Blora menampung sebanyak 12 orang tahanan yang dibagi dalam 3 ruang sel tahanan berukuran besar. Kondisi ruang tahanan masih dalam keadaan bersih dan baik.

“Jeruji besi sudah diperkuat dengan penambahan semen penyangga sehingga tidak mudah dirusak atau dibobol. Pemeriksaan ruang tahanan ini, untuk mengantisipasi adanya barang-barang atau benda yang dilarang masuk, melihat kebersihan ruang tahanan dan mengecek keamanan ruangan,” imbuhnya.

Kepada petugas jaga tahanan Kapolres Blora juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Agar selalu waspada terhadap keluarga besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesannya. (imn)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!