AGUS BARMEN PERTAHANKAN PEMAIN LAMA

Blora – Agus Barmen, Ketua Umum Persikaba Blora memastikan pemain lama Persikaba yang berlaga tahun kemarin tetap memperkuat Laskar Aryo Penangsang dalam menghadapi Liga 3 Jawa Tengah 2017. Sejumlah pemain lama tampak mengikuti latihan Persikaba senin sore.

 

persikaba blora

Agus Barmen bersama para pemain Persikaba untuk Liga 3 Jawa Tengah 2017. Foto : Bloranews

 

Pemain lama yang hadir pada latihan tersebut diantaranya, Andri Mulyono Jati (bek), Ricky Fuad Insani (bek), Dwi Susilo (bek), Suranto (tengah), Dimas Roni Saputra (tengah), Gandhi Supriyanto (tengah) dan Deka Israj Aviriando (tengah). Para pemain senior ini terlihat telah membaur dengan pemain lokal hasil seleksi Persikaba beberapa waktu yang lalu.

“Delapan puluh persen line up pemain nanti akan diisi pemain putra daerah. Karena pemain Blora ini sebenarnya memiliki konsistensi, kualitas dan skill yang mumpuni. Untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah 2017 nanti, kita hanya butuh beberapa jam terbang dan beberapa uji coba pra Liga 3 Jawa Tengah.” ujar Agus Barmen.

Agus juga menambahkan, para pemain baru hasil seleksi Persikaba dapat segera menyesuaikan gaya permainan pemain lama. Beberapa pemain dari luar daerah akan diambil dan diseleksi minggu depan. Ini untuk mengisi kekurangan yang perlu diisi, yaitu posisi bek, playmaker dan ujung tombak [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.