fbpx

AGUSTINA SARI : DUKUNG KAMI JADI YANG TERBAIK DI ASIAN GAMES 2018 !

  • Bagikan
Agustina Sari (jilbab merah) dan dua rekannya, usai mengikuti IFSC World Cup Chongqing, China pada awal Mei lalu (foto : fpti.or.id)

Palembang – Atlet timnas Panjat Tebing asal Kabupaten Blora, Agustina Sari meminta dukungan agardapat memberikan prestasi terbaik dalam Asian Games 2018. Tak tanggung-tanggung, pesan ini segera direspon Gubernur Jawa Tengah dengan mempublikasikan dukungannya melalui akun resmi orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Pesan Agustina Sari ini, dipublikasikan dalam sebuah video pendek berdurasi 17 detik. Video diawali dengan logo FPTI, kemudian dilanjutnkan dengan pernyataan singkat atlet panjat tebing asal Blora ini dan ditutup dengan logo Asian Games 2018. Video ini disebarluaskan akun twiter @fpti_official dua hari yang lalu, Minggu (15/07).

 

Agustina Sari (jilbab merah) dan dua rekannya, usai mengikuti IFSC World Cup Chongqing, China pada awal Mei lalu (foto : fpti.or.id)

 

“Halo Wong Blora ! Saya Agustina Sari, atlet Timnas Panjat Tebing Indonesia, dukung kami untuk memberikan yang terbaik di Asian Games 2018, Indonesia Bisa !,” ucap Agustina Sari dalam video tersebut.

Sehari kemudian (16/07), pesan ini direspon Gubernur Jawa Tengah melalui akun resminya, @ganjarpranowo. Gubernur Jawa Tengah meretweet dan menuliskan : Dukung !!.

Sebagai informasi, Agustina Sari merupakan satu dari enam belas atlet panjat tebing Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 bulan Agustus mendatang. Serangkaian uji coba telah dilakukan dan saat ini Agustina Sari dan rekan-rekannya telah berlatih di venue Panjat Tebing di Palembang.

 “Semuanya atlet speed dan kami memiliki waktu sembilan hari untuk menjajal wall di Palembang. Ini nilai plus,” ujar Pelatih Speed World Record Indonesia Hendra Basir seperti dikutip laman resmi FPTI.

 

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan