AGUSTUSAN DI BLORA : TURNAMEN BULUTANGKIS BUPATI CUP

Blora- Turnamen Bulutangkis Bupati Cup dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 telah berlangsung. Turnamen ini diikuti oleh seluruh SKPD se- Kabupaten Blora. Pagi ini, GOR Kolonel Sunandar Blora telah dipenuhi oleh peserta turnamen dan supporter masing-masing.

 turnamen bulutangkis

Soekartono SE MM Kabidpora Blora ditengah-tengah pelaksanaan turnamen bulutangkis

Soekartono SE MM, Kepala bidang Pemuda dan Olahraga Blora menjelaskan bahwa agenda ini akan dilaksanakan dari hari ini (11.08.2016) sampai dengan sabtu depan (13.08.2016).

“Turnamen ini memperebutkan Juara Bupati cup. Para pesertanya terdiri dari para pegawai di SKPD se-Blora, BUMD dan instansi vertikal. Turnamen ini hanya tiga hari, dari hari ini sampai sabtu depan.” Jelas Soekartono.

Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda dirgahayu HUT kemerdekaan  RI ke-71,seluruh  peserta turnamen bermain dengan serius dan semangat untuk membawa tim lolos ke babak selanjutnya guna memperebutkan trofi bupati cup. .

 Sejumlah penonton berharap turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati HUT ke-71 RI ini tidak hanya diadakan Pemda Blora melalui Dindikpora saja. Namun juga, diselenggarakan untuk umum oleh PBSI Blora serta dijadikan agenda tahunan. Hal ini, secara tersirat menunjukkan besarnya minat masyarakat Blora terhadap olahraga bulutangkis.

Banyaknya jumlah peserta turnamen bulutangkis ini disebabkan banyaknya pegawai pemerintah yang memiliki jadwal latihan bulu tangkis di beberapa tempat di Blora. Salah satunya adalah klub bulutangkis di Gedung Serba Guna NU yang memiliki jadwal latihan rutin setiap minggunya [.]

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Sahal Makmur

BACA JUGA :

KABAR GELANGGANG : BERDIGNA DEVI PERSEMBAHKAN EMAS UNTUK BLORA

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.