fbpx

AHBABUL MUSTOFA BLORA SIAP MENYAMBUT HABIB SYECH

  • Bagikan
HUT. Alugoro 410
Lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di awal agenda Blora Bersholawat
HUT. Alugoro 410
Lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di awal agenda Blora Bersholawat

Blora- Majelis Ahbabul Mustofa Kabupaten Blora siap memeriahkan Tablig Akbar Kebangsaan Blora Bersholawat. Ini merupakan rangkaian puncak dari HUT Yonif 410/Alugoro ke 50. Acara yang dilaksanakan hari ini Senin (19/9/2016) pukul 19.30 WIB di Mako Yonif 410/Alugoro akan dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Solo,Habib Umar Muthohar Semarang dan Habib Lutfi bin Ali bin Yahya dari Pekalongan, yang merupakan Rois Amm Jam’iyah Ahlut Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’ (PBNU).

Acara ini merupakan momentum spesial, karena setelah sekian lama Habib Syech tidak bisa rawuh di majelis sholawat ini di Kota ini. Menurut Muhammad Ridwan Al Murthaqi, salah satu pimpinan Majelis Ahbabul Mustofa Kabupaten Blora dan juga panitia acara menyampaikan seluruh jama’ah majelis ikut berperan penuh dalam acara ini untuk suksesnya acara ini.

“Seluruh jama’ah Majelis Ahbabul Mustofa Blora ikut berperan dan siap mengawal Habib nanti malam, Pokoknya kita niati Tabarukan pada Habaib” Jelasnya

Di infokan oleh nya bahwa bukan hanya dari Blora tetapi banyak Syekher (Sebutan Penggemar Solawat Habib Syech) luar Blora akan berbondong bondong meramaikan acara.

“InsyaAlloh sahabat Syecher mania dari Pati, Rembang, Bojonegoro dan Tuban akan ikut hadir di majlis Sholawat nanti malam, dari kemarin sudah banyak yang kontak, Masyarakat Blora dan sekitarnya semoga bisa tumplek blek di lokasi, untuk bersholawat bersama habaib,” Imbuh Pria yang juga salah satu dosen di perguruan tinggi ini.

Reporter : Ismu Ngatono

Gambar  : Ismu Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan