fbpx

SELAMAT DATANG KAPOLRES BLORA AKBP FAHRUROZI

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Blora dari AKBP Aan Hardiansyah ke AKBP Fahrurozi di Mapolres Blora, Selasa (26/7/2022) berjalan secara sederhana dan penuh khidmat.
AKBP Fahrurozi remi menjabat sebagai Kapolres Blora.

Blora, BLORANEWS – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Blora dari AKBP Aan Hardiansyah ke AKBP Fahrurozi di Mapolres Blora, Selasa (26/7/2022) berjalan secara sederhana dan penuh khidmat.

Dalam kesempatan itu, AKBP Aan Hardiansyah mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah berdedikasi tinggi selama ia bertugas di Polres Blora.

BACA JUGA :  JELANG NATARU, KAPOLRES MINTA SELURUH PERSONEL ALL OUT

“Secara pribadi maupun kedinasan, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora dimana selama saya bertugas disini selalu memberikan pengabdian terbaik,” ungkapnya.

Tak luput, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora yang telah mendukung dan menjalin kerja sama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih atas segala peran sertanya dalam menjaga kondisi kamtibmas di Blora,” tambahnya.

BACA JUGA :  LEBIH DEKAT DENGAN KAPOLRES BLORA YANG BARU, AKBP FERRY IRAWAN

Lain sisi, Pimpinan baru Polres Blora, AKBP Fahrurozi mengucapkan selamat jalan kepada Pimpinan lama AKBP Aan Hardiansyah, dan menyatakan siap untuk melanjutkan program-program yang ada di Polres Blora.

“Selamat Jalan untuk AKBP Aan Hardiansyah beserta keluarga semoga sukses di tempat yang baru dan tentunya di sini kami siap melaksanakan tugas. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  SEORANG PETANI DITEMUKAN TEWAS DI TENGAH HUTAN

Setelah ini AKBP Aan Hardiansyah akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Fahrurozi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah. (*)